Denken Indonesia
Denken Indoensia

Filter Air

Dalam proses mencuci faktor kondisi air sangat menentukan hasil yang akan di dapat, air bening saja bukan berarti bagus digunakan untuk mencuci. Mencuci disini adalah untuk menghasilkan cucian yang bersih dengan penggunaan chemical rendah. Kondisi air berhubungan langsung dengan banyak sedikitnya penggunaan chemical, air yang jelek akan membutuhkan chemical yang lebih banyak, yang akhirnya akan meningkatkan biaya operasional laundry anda.

Kondisi air tanah saat ini sudah berkurang kualitasnya, terutama di beberapa tempat di Jakarta, penggunaan air dari PDAM dapat menjadi alternatif, dengan konsekuensi penambahan biaya operasional untuk membeli air dari PDAM. Kebutuhan air di Laundry yang besar dan kondisi air tanah yang jelek ( banyak mengandung kapur, besi, mangan, dan mineral lainnya ) menjadikan filter air suatu keharusan bagi industri laundry.

Saat ini banyak di jual filter air sekaligus jasa pemasangannya, namun apakah anda akan puas dengan hasilnya ? 

Dibawah ini gambaran kondisi air di daerah Meruya Selatan, Jakarta Barat

Kondisi air di water toren dari air tanah langsung 
lumpur kuning yang mengambang menunjukkan kadar besi yang tinggi di air tanah 


Air berwarna coklat pekat keluar dari filter I pada saat back wash


Kondisi air keran di dalam rumah setelah melalui proses filterisasi
Bening tak berbau


Saya sudah mencoba berbagai cara untuk membuat air di rumah menjadi bening seperti diatas, ini hasil terakhir dan sudah bertahan lebih dari 6 bulan,  dari beberapa kali perubahan system filter, filter yang digunakan adalah filter yang banyak di jual di pasaran, hanya system pemasangan filter yang dapat membuat air kuning menjadi bening.

Pernah pipa jaringan air di dalam tembok rumah mampat karena tersumbat lumpur / endapan besi yang menggumpal di dalam pipa, sehingga air yang keluar dari keran menjadi kecil, pernah pula filter yang mampet karena jenuh oleh kotoran, sehingga air yang keluar dari keran menjadi pelan. Pernah pula air keluar kencang, tatepi filter tidak dapat menyaring kotoran, karena salah penempatannya. Saat ini air yang keluar dari semua keran dapat stabil besarnya dan tetap jernih.

Bila anda telah menggunakan filter air tetapi masih kurang puas dengan hasil yang anda dapat, atau saat ini belum menggunakan filter sedangkan air di rumah anda keruh, atau mengandung besi yang tinggi, hubungi kami di 0811 969 167, kami akan survey ke lokasi untuk menentukan kebutuhan filter dan penyempurnaan system filterisasi air rumah anda.

Dengan system filterisasi yang benar, laundry anda akan mendapatkan supply air yang bagus, sehingga hasil cucian laundry anda lebih bersih dengan penggunaaan chemical laundry yang lebih efisien. Segera hubungi kami di 0811 969 167 untuk konsultasi masalah air di laundry anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar