Denken Indonesia
Denken Indoensia

Rabu, 21 Februari 2018

Mau Usaha Laundry ??

Bagi yang mau memulai bisnis laundry tapi nggak tau caranya dan nggak yakin dapat customer, tapi punya modal, ada kesempatan emas nih, ada laundry komesil di Jakarta Barat yang sudah berjalan baik, dengan target konsumen Hotel, Restaurant, Fitness, dan Pabrik, mau di sewain untuk tempat berikut pengelolaannya.

Laundry Komersil ini saat ini memiliki 12 customer yang terdiri dari Hotel, Restaurant, dan Fitness, dengan pendapatan bersih sekitar Rp. 60 jt sebulan. Dari 12 customer itu hanya menggunakan 45 % kapasitas produksi, jadi masih bisa di tingkatkan hingga keuntungan Rp. 120 jt sebulan. 

Bisnis Laundry yang disewain ini berlokasi stategis di Jakarta Barat, dekat dari pintu TOL JORR atau TOL Jakarta - Tangerang, memudahkan akses ke Tangerang, Serpong, Bandara, Pluit, Tomang, Slipi, Blok M, Tanah Abang, Sabang, Harmoni dan sekitarnya, di lokasi-lokasi yang saya sebutkan itu banyak target konsumen, sehingga untuk pengembangan pasar terbuka lebar.

Ditanah seluas 250 m2 dibangun workshop laundry seluas 180 m2 dengan daya listrik 23.000 watt, Saat ini memiliki 3 buah kendaraan operasional, 2 mesin cuci kapasitas besar, 2 buah extraktor, 3 buah dyer berbahan bakar gas yang sangat efisien. Tenaga kerja saat ini ada 13 orang, semua sudah terlatih di bidang Laundry.

Pemilik laundry ingin menyewakan laundry ini karena ingin melunasi hutang, dan ingin fokus ke bidang usaha lain yang sedang digeluti, selama ini laundry sudah berjalan sendiri tanpa diawasi dan mencari customer dengan agresif. 


Kenapa di sewain nggak dijual aja ? saya bertanya ...
Karena pemilik laundry menyewakan bisnis yang sudah berjalan dan bisa di kembangkan, untuk pemasaran beliau masih terlibat, namun untuk operasional dan keuangan pemilik tidak terlibat lagi, jadi kalau ada permintaan dari customer baru tetap dibantu.


Pemilik juga akan menambah mesin-mesin laundry hingga kapasitas produksi naik 35 % dari kapasitas saat ini. berarti menaikkan potensi keuntungan hingga 150 jt sebulan.

Laundry disewakan Rp. 4.5 milyard selama 5 tahun, sangat menguntungkan, karena anda tidak mulai bisnis laundry ini dari 0 lagi, tapi sudah dari 40, tinggal kelola dan meningkatkan pemasaran laundry.

Silahkan hubungi saya di 0811969167 kalau ada minat, nanti saya teruskan ke pemilik laundry. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar