Denken Indonesia
Denken Indoensia

Selasa, 22 April 2014

Training di RSUD Kraton, Kabupaten Pekalongan

Denken Indonesia sebagai produsen Chemicals Laundry terbaik di Indonesia bukan hanya menjual produk terbaiknya kepada customer, Kami juga memiliki perhatian dengan kemampuan staff operasional laundry yang menggunakan produk Denken. Kami akan memberikan training kepada para staff laundry untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, sehingga dapat memberikan hasil cucian yang memuaskan dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada cucian.

Awal bulan April 2014, Denken Indonesia telah melakukan training kepada staff laundry RSUD Kraton, Kabupaten Pekalongan, Training dilakukan oleh Bapak Barmanyah dari pihak Denken Indonesia dan diikuti oleh Manajer Laundry dan staff laundry.

Training dilakukan agar staff laundry RSUD Kraton dapat menggunakan produk Denken sesuai aturan dan memberikan hasil yang memuaskan, banyak pertanyaan  yang disampaikan oleh staff laundry yang berhubungan langsung dengan permasalahan di laundry terutama untuk laundry Rumah Sakit adalah bagaimana cara menghilangkan noda darah tanpa meninggalkan sisa noda pada linen.

Linen Rumah Sakit termasuk linen yang memiliki tingkat kotoran tinggi, kotoran pada linen terdiri dari darah, tinja, bekas muntah dan lain-lain, selain kotoran yang terlihat secara visual ada juga kotoran yang tidak terlihat secara visual, seperti kotoran dari ruangan yang dihuni pasien yang terkena penyakit menular seperti flu burung dll. Denken Indonesa dengan produk chemical laundry yang lengkap terdiri dari Detergen, Alkali, Oxygen Bleach, Emulsifier, Sour, Softener, dan Disinfectant, bila digunakan sesuai aturan dapat menyelesaikan semua masalah.

Untuk penawaran produk denken hubungi kami di : sales@denkenindonesia.com atau telpon di 0811969167.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar