Denken Indonesia
Denken Indoensia

Selasa, 14 Januari 2014

Deterjen Matic

Detergent Matic adalah detergent yang khusus dibuat untuk mesin cuci otomatis, mesin cuci otomatis ada dua jenis front loading dan top loading. Kriteria detergent matic adalah sebagai berikut :

Busa Rendah
Detergent matic memiliki sarat utama adalah berbusa rendahatau low foam, kenapa harus berbusa rendah, agar busa atau buih tidak berbusa dan masuk ke sela-sela mesin cuci yang dapat mneyebabjan korosif / karat.
Busa sedikit juga berguna agar pembilasan lebih cepat.
Selain itu kuat atau tidaknya daya bersih sebuah detergen tidak ditentukan oleh banyak sedikitnya busa.

Kandungan alkali lebih tinggi
Betapapun hebatnya mesin cuci, tetap memiliki daya bersih lebih rendah dibanding dengan mencuci menggunakan tangan, karenanaya detergent matic lebih keras dibanding dengan detergent manual, untuk itu kandungan alkali pada detergent matic haruslah lebih tinggi agar memiliki daya bersih yang lebih tinggi pula.

Detergent matic ada yang berbentuk powder dan ada pula yang berbentuk cair, semua memiliki keunggulan masing-masing, serta bagaimana pengguna lebih menyukai yang mana. Detergent matic powder akan cenderung lebih boros penggunaannya dibanting detergent matic liquid, dan detergent powder memerlukan proses terurai lebih dahulu untuk bercampur denganair dibanding dengan detergent cair yang langsung dapat larut dengan air.

Denken Indonesia memproduksi detergent matic powder dan detergent matic liquid dengan konsentrat tinggi, selain detergent Denken Indonesia juga menyediakan chemical laundry lengkap seperti alkali, oxygen bleach, emulsifier, sour, softener, chlorine bleach lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar