Denken Indonesia
Denken Indoensia

Rabu, 21 Agustus 2013

Kualitas Air Laundry

Air sangat dibutuhkan dalam proses pencucian, bukan sekedar air bersih dan banyak, banyak faktor lain yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil pencucian yang optimal. Terjun ke bisnis laundry berarti anda mengharapkan keuntungan dari usaha yang anda jalankan, untuk itu salah satu faktor yang dapat membuat usaha laundry anda untung besar atau kecil salah satunya AIR.

Untuk memulai usaha laundry anda harus mendapatkan lokasi yang memiliki sumber air banyak dan bagus, air yang banyak sangat dibutuhkan dalam proses pencucian, air yang bagus akan menghasilkan cucian yang bagus dan menekan biaya. Air tanah adalah pilihan yang baik untuk usaha laundry salah satu alasannya adalah murah, hanya tinggal membuat sumur dan memompanya, namun apakah air tanah tersebut memiliki kualitas yang baik untuk usaha laundry ? belum tentu, untuk itu anda harus membawa contoh air dari sumber air anda tersebut ke laboratorium air untuk mengetahui kondisi sumber air anda. Air PAM adalah air yang paling baik digunakan untuk mencuci, kondisi air yang sudah diolah dengan system filtrasi pada perusahaan air minum akan meminimalkan kandungan yang tidak dibutuhkan, kekurangan dari menggunakan air PAM adalah mahalnya biaya yang harus dibayarkan.

Yang harus diwaspadai dari kandungan pada air tanah antara lain, kandungan besi dan kapur. Air yang memiliki kandungan besin dan kapur yang tinggi akan membuat boros pemakaian bahan kimia. Solusinya adalah anda harus menggunakan filter air yang dapat menangkap kandungan besi dan kapur, memang dibutuhkan investasi lebih untuk membeli filter, tetapi efek jangka panjang penghematan penggunakan bahan kimia dan kualitas cucian yang memuaskan konsumen anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar