Denken Indonesia
Denken Indoensia

Senin, 29 April 2013

Jenis Alkali

Mari kita mengenal jenis-jenis Alkali, ada 2 jenis alkali yang dipergunakan dalam suatu proses pencucian, yaitu :

1. Alkali Murni ( basic alkali ), yang termasuk dalam jenis alkali ini adalah : Coustic Soda ( paling kuat ), Sodium Metasilicate, Sodium Sesquisilicate, Trisodium Phosphate ( banyak digunakan untuk pembatan detergen, karena tidak terpengaruh dengan kodisi air ), Sodium Orthosilicate, Soda Ash ( soda api, paling rendah agresifitasnya dibanding dengan alkali lainnya, dan Tetra Sodium Pyrophosphate.

Semua jenis alkali tersebut diatas mudah didapatkan di toko kimia, namun tidak disarankan untuk menggunakan langsung ke pakaian yang akan dicuci, karena dapat menyebabkan kerusakan bahan.

2. Alkali Campuran ( propriaetery alkali ), maksudnya adalah campuran dari beberapa alkali tadi 

Denken memproduksi Alkali dengan merk Laugenz, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga pemakaian efektif dan efisien. Laugenz bila digunakan dengan dosis tepat dengan detergent akan mengjasilkan daya bersih yang luar biasa, linen putih akan terjaga tingkat keputihannya. Laugenz sangat cocok untuk laundry hotel, laundry komersil yang banyak mencuci linen putih dan memiliki standar hasil yang tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar