Denken Indonesia
Denken Indoensia

Jumat, 09 November 2012

Detergen Laundry

Detergen laundry sudah tidak asing lagi kita dengar, setiap rumah tangga pasti menggunakannya. Banyak merk yang beredar dan dijual di supermarket, minimarket, pusat grosir, hingga warung-warung disekitar rumah kita. Sabun untuk mencuci pakaian biasa kita menggunakan detergen baik detergen untuk penggunaan manual maupun detergen yang khusus dibuat untuk mesin cuci otomatis. Perbedaan mendasar dari detergen untuk mencuci manual dan untuk mesin cuci otomatis adalah banyaknya busa yang dihasilkan dan tingkat konsentrate pada setergen tersebut.

Detergen yang digunakan secara manual biasanya lebih banyak menghasilkan busa sedangkan untuk mesin cuci otomatis busa yang dihasilkan sedikit dan cenderung tidak ada, tapi daya bersih untuk detergen mesin cuci otomatis lebih kuat dibandingkan dengan detergen untuk cuci manual.

Paradigma kebanyakan orang bila mencuci harus dengan busa yang banyak yang menjadikan produsen detergen berlomba-lomba membuat detergen yang dapat menghasilkan busa melimpah, padahal busa tidak memiliki daya bersih apa-apa.

Detergen laundry untuk mesin cuci otomatis dibuat hanya menghasilkan busa yang sedikit tapi memiliki daya bersih yang kuat, hal ini dikarenakan konsentrat yang lebih tinggi dan lebih sedikit menggunakan zat pengisi dan penghasil busa, selain itu juga untuk menjaga mesin cuci agar awet.

Denken Indonesia menghadirkan detergen dengan konsenrat tinggi yang dapat digunakan untuk mesin cuci otomatis maupun digunakan untuk mencuci manual. Detergen Laundry kami sudah banyak digunakan oleh laundry-laundry komersil maupun laundry hotel. Kami membuka peluang menjadi distributor di seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar